Alasan Membeli Samsung SGH-C170

Posted on Maret 13, 2008. Filed under: GSM, Handset, Operator, Samsung, XL - Prepaid |

Sudah lama ingin memisahkan pemakaian telepon antara urusan kantor dan pribadi. Selama ini saya harus memilah-milah biaya pemakaian telepon dari print out tagihan Matrix saya. Terkadang juga ingin memiliki sebuah nomor HaPe yang hanya diketahui orang-orang tertentu saja. Dengan begitu, saya memutuskan untuk membeli HaPe lagi untuk keperluan pemakaian urusan  diluar pekerjaan.

HaPe saya sebelumnya SE M600i sudah memenuhi semua kriteria yang saya inginkan. Layar sentuh, Multimedia/MP3/Video, Aplikasi Java, Web Browser, Layar Lebar, keypad QWRETY, GPRS, 3G, Push Mail, dan Aplikasi Office. Sehingga HaPe saya yang kedua tidak memerlukan fitur tersebut, cukup untuk telepon dan SMS saja. Dan kalau bisa sekecil atau setipis mungkin supaya tidak merepotkan jika harus membawa dua HaPe.

Tadinya sempat ingin memilih Sony Ericsson T250, desainnya tipis juga dengan casing metal ringan. Namun karena sudah dimiliki istri saya, pilihan akhirnya jatuh pada Samsung SGH-C170. Bodinya tipis sekali dan modelnya elegan serta minimalis. Harganya yang murah sesuai dengan fiturnya yang sederhana, tanpa port koneksi apapun, asli hanya untuk telepon dan SMS. Saya dapatkan dengan harga Rp. 630.000,-

Saya pilih warna hitam dari pilihan dua warna, hitam dan merah tua. Baru nyadar ternyata warna merahnya oke banget dan tidak terkesan nge-jreng. Saya pakai kartu XL Bebas untuk HaPe kedua saya ini.

Make a Comment

Tinggalkan komentar

13 Tanggapan to “Alasan Membeli Samsung SGH-C170”

RSS Feed for HaPeKita [^] Bicara HP dan Gadget Comments RSS Feed

ya saya juga memilih hp ini untuk kebutuhan saya SGH C170, kemarin saya jalan jalan ke roxi tadinya mau beli nokia 5310 tapi karena budget terbatas banget, akhirnya saya pilih Samsung SGH C170, klo dipikir pikir untuk sekarang ini saya ga perlu yang high end, sebab saya sudah ada ipod video 30 gb dan camera digital olympus MJU 720 7.1 MP, sebab klo untuk dengar MP3… beberapa jam saja sudah bosan…, klo untuk camera saya juga ingin pakai untuk di dalam air jadi… semua nya cukup. tapi klo ada hp cadangan sih boleh boleh saja he he he

saya juga mau beli ah

saya rahadi dr tegal.knp SGH C 170 bs buat GPRS/BROWSING? saya pake kartu M3 dan sudah saya setting sesuai petunjuk yang saya dapatkan dari M3itu sendiri.apa memang gak bs buat internetan? tolongin saya dong….bagi siapa saja yang tahu bagaimana cara njalanin GPRS pada HP sansung SGH C170 SMS saya di nomor 085727553693 thanks 4 u help.

saya rahadi dr tegal.knp SGH C 170 gak bs buat GPRS/BROWSING? saya pake kartu M3 dan sudah saya setting sesuai petunjuk yang saya dapatkan dari M3itu sendiri.apa memang gak bs buat internetan? tolongin saya dong….bagi siapa saja yang tahu bagaimana cara njalanin GPRS pada HP sansung SGH C170 SMS saya di nomor 085727553693 thanks 4 u help.

ya pada pirnsipnya gw juga punya alasan sama penen punya nomer pribadi yang lebih privasi ..tapi saya lebih untung beli samsung sgh c170 cuma 450 ribu perak…

saya sependapat dengan apa yng di tulis oleh Bapak Irwan, bahwaanya HP samsung sgh c 170 memang benner-benner HP yang simple tp sangat elegant,di lht dari bodinya kelihatan dia HP yang mewah,itu yang membuat saya sangat menyukainya dan segera membelinya, pokoknya sangat pas dengan apa yang saya inginkan, yaitu harga murah, slim, ringan, warna yang tidak norak,sederhana namun elegant

Bagus. Bisa buat cewek or cowok, tapi setting gprs nya susah.

saya punya masalah dgn c-170
lcd nya hilang segaris dekat yg gambar signal sampe yang gambar batere.
apa rekan2 ada yg mengalami hal yg sama?
atw ada yg bisa bantu mengenai masalah ini?
tq.

Hati2 dengan c-170 coz punya saya, sekali terjatuh LCDnya lngsng blank. Gimana nih ada yang pernah ganti LCD c-170 gak ya? kira2 biayanya berapa?

ada hp semsung sgh c170 pa ga yach? yang 2nd juga boleh..

bagai mana cara seting gprs hp samsung SGH-C170?tlng bantu saya..

bagai mana cara seting gprs hp samsung SGH-C170?no saya 0817152242 tlng bantu saya

ada browser nya gak?


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...